Andi Amran Sulaiman saat menerima tanda kehormatan Bintang Mahaputera dari Presiden Joko Widodo hari ini, Rabu 11 November 2020

JAKARTA – Andi Amran Sulaiman, Menteri Pertanian yang menjabat di periode pemerintahan Presiden Joko Widodod an Wakil Presiden Jusuf Kalla menerima tanda kehormatan Bintang Mahaputera oleh Presiden Jokowi di Istana Negara hari ini, Rabu (11/11).

“Ini adalah penghargaan untuk para petani Indonesia. Saya hanya mewakili para petani kita,” ujar Amran sebagaimana dalam akun Instagramnya di @a.amran sore tadi.

“Tanda kehormatan bintang mahaputera dan bintang jasa ini diberikan berdasarkan Keputusan Presiden (Keppres) Nomor 118/TK/TH 2020 tanggal 6 November 2020 tentang Penganugerahan Tanda Kehormatan Bintang Mahaputera dan juga berdasarkan Keppres Nomor 119/TK/Th 2020 tanggal 6 November 2020 tentang Penganugerahan Tanda Kehormatan Bintang Jasa,” tulis Amran lagi.

Selain Amran, tanda kehormatan juga diberikan kepada beberapa tokoh, di antaranya adalah Tjahjo Kumolo, Susi Pudjiastuti, Khofifah Indar Parawansah, Yasonna Laoly, Retno Marsudi.

 

Leave a Reply

  • (not be published)