Pemandangan yang ditawarkan saat menginap di Skylodge (Foto: @ryanclarkdoyle)

PERU – Berlokasi di Lembah Cuzco, Peru, hotel kapsul ini menawarkan pemandangan tidur di kamar gantung transparan yang berada di antara tebing.

Pemandangan yang ditawarkan juga tak tanggung-tanggung, dari ketinggian Anda isa melihat hamparan hijau sawah pertanian penduduk dan pepohonan.

Untuk tidur di Skylodge, orang harus mendaki 400 meter dari Via Ferrata atau mendaki jalan setapak dengan menggunakan ziplines. 

Mereka yang menginap di tempat ini aan mendapat fasilitas sarapan, makan malam gourmet dan anggur, dan penjemputan dari Cuzco bersama pemandu profesional yang berbahasa Inggris dan lokal.

Meski berada di ketinggian tebing, namun kasur yang disediakan di tempat tersebut tidak kalah dengan hotel bintang 5. Pilihan warna serba putih hotel ini membuat banyak wisatawan membawa drone agar bisa mengabadikan foto serta video saat bermalam disini.

Skylodge terdiri dari tiga Suite kapsul eksklusif dengan kapasitas total 8 orang. Suite kapsul transparan yang menggantung vertikal terletak di puncak gunung dengan ketinggian 1200 kaki. Kamar ini menawarkan pemandangan 300 derajat kondisi lembah yang megah.

Tungkai penyangga dan kerangka kamar dibuat dari aluminium aerospace dan polikarbonat tahan cuaca. Setiap suite dilengkapi dengan empat tempat tidur, ruang makan dan kamar mandi pribadi.

Dengan ukuran panjang 24 kaki dan tinggi dan lebar 8 kaki, suite kapsul terdiri dari enam jendela dan empat saluran ventilasi yang memastikan suasana nyaman. Pihak hotel menyediakan asuransi keamanan bagi turis yang datang serta ruangan yang dilengkapi dengan portal keluar yang terletak di bagian atas kamar.

Skylodge mendesain fitur masing-masing suite dengan layanan kelas satu. Sistem pencahayaan alternatif terdiri dari empat lampu interior dan lampu baca yang semuanya didukung oleh panel surya yang menyimpan energi dalam baterai.

Setiap suite memiliki kamar mandi pribadi yang dipisahkan dari kamar tidur oleh dinding yang terisolasi. Di dalamnya ada toilet ekologis kering dan wastafel, dimana Anda masih bisa menikmati pemandangan indah melalui kubah berdiameter 1,8 meter.

Kubah juga memiliki tirai untuk privasi. Kasur, seprai katun, bantal bulu angsa dan selimut berkualitas bagus memastikan malam yang hangat dan menyenangkan bisa Anda nikmati dari ketinggian 400 meter dari permukaan tanah.

Untuk mengetahui lebih banyak tentang hotel kapsul ini silahkan klik di SKYLODGE.

 

Leave a Reply

  • (not be published)