JAKARTA – Empat jabatan strategis setingkat eselon-2 di lingkungan Badan Keamanan Laut (Bakamla) RI yaitu Direktur Strategi, Direktur Operasi Laut, Kepala Biro Perencanaan dan Organisasi, serta Kepala Kantor Kamla Zona Maritim Barat, diserahterimakan dalam suatu acara serah terima jabatan yang dipimpin oleh Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Aan Kurnia, kemarin, Kamis (30/7).

Foto: Bakamla RI

Direktur Strategi diserahterimakan dari Laksma Bakamla Eko Murwanto kepada Kolonel Bakamla Joko Sutrisno, Direktur Operasi Laut dari Laksma Bakamla NS Embun kepada Kolonel Bakamla Suwito, Kepala Biro Perencanaan dan Organisasi dari Laksma Bakamla Eko Jokowiyono kepada Laksma Bakamla Hanarko Jodhi dan Kepala Kantor Kamla Zona Maritim Barat dari Laksma Bakamla Yeheskiel Katiandagho kepada Kolonel Bakamla Hadi Pranoto.

“Kita kawal amanah dari Presiden RI sebagai pimpinan tertinggi kita dengan segala keterbatasan, kekurangan yang ada. Kita harus kompak dan komit, pasti bisa membangun Bakamla RI menjadi Indonesia Coast Guard,” ujar Aan.

Pada akhir pengarahan Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Aan Kurnia memberikan kenangan berupa cinderamata kepada Laksma TNI Eko Murwanto, Laksma TNI NS Embun, Laksma TNI Eko Jokowiyono dan Laksma TNI Yeheskiel Katiandagho.

Leave a Reply

  • (not be published)