Diaz Hendropriyono (Sumber Foto: @diaz.hendropriyono)

JAKARTA – Ketua Umum Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Diaz Hendropriyono menyindir sikap Ustad Maaher At-Thuwaibi yang mengeluarkan kata-kata kasar dan ancaman kepada Nikita Mirzani.

Sebagaimana diketahui, dalam akun Twitternya di @ustadzmaaher_ yang berdurasi lebih kurang dari 2 menit, Maaher mengimbau Nikita Mirzani, artis Ibukota agar meminta maaf secara terbuka kepada publik karena dianggap menghina Habib Rizieq dengan sebutan tukang obat.

“Ustad mana bisa ngatain orang,” kata Hendropriyono lewat akun Instagramnya di @diaz.hendropriyono hari ini, Jumat (13/11).

Maaher yang juga seorang Imam Besar dari Front Pembela Islam (FPI) ini langsung menyerang Nikita dengan kalimat hinaan yang menurut Hendropriyono tidak seharusnya dikatakan oleh seorang Ustad.

“Baru kali ini saya bisa kasih jempol untuk Nikita Mirzani,” tulis Hendropriyono lagi.

Penggunaan kata seperti ‘babi betina’, ‘lonte oplosan’ dan ‘penjual selangkangan’ menurut Hendropriyono teramat berlebihan disampaikan lewat akun media sosial.

Ancaman yang dilayangkan pada Nikita Mirzani oleh Maaher juga dipertanyakan oleh Hendropriyono. Ia heran kenapa butuh 800 laskar FPI hanya untuk meminta agar artis tersebut meminta maaf.

“Dan ngancam mau bawa 800 laskar pembela ulama untuk mengepung rumah dan melawan seorang cewek????” tanyanya.

Leave a Reply

  • (not be published)