Ekosistem Hotels And Resorts

BALI – Tubuh yang kadar oksigen di tubuhnya hanya 75 oksigen dapat kehilangan kesadarannya atau pingsan. Hal ini bisa terjadi saat tubuh dalam kondisi normal.

Di masa pandemi corona ini, para dokter di seluruh dunia mengimbau masyarakat untuk selalu menjaga jarak dan berada di ruangan dengan sirkulasi udara yang baik. Kekhawatiran dunia akan serangan pandemi corona yang salah satu tanda kemunculannya adalah sesak nafas memang tidak bisa dianggap sebelah mata.

Jadi, bagaimana menghadapi situasi ini?

Hidup seimbang dengan alam. Demikian dikatakan oleh Wayan Winata, Founder and Chairman Ekosistem Hotels and Villas di Bali.

Sebagai anggota bersertifikat dari Dewan Pariwisata Berkelanjutan Global (GSTC) sebuah inisiatif global yang didedikasikan untuk mempromosikan praktik pariwisata berkelanjutan di seluruh dunia. Ia benar-benar percaya pada filosofi “cinta kasih” sebagai energi paling afirmatif dalam keramahtamahan – “bahagia saat orang lain bahagia”.

Selain itu, tinggal di sebuah lingkungan hijau yang menawarkan atmosfer yang baik menurutnya sangat penting sebagaimana yang Ia tawarkan dari hotel dan resort miliknya.

Pengalaman Wayan selama 20 tahun di bisnis perhotelan membawa Ia ke tingkat dimana keseimbangan hidup dan pikiran adalah kunci utama kesuksesan. Sehingga, di setiap hotel miliknya Ia kerap memadukan desain yang bisa menjalin kembali keakraban manusia dengan alam.

Desain kamar yang mengutamakan sirkulasi udara yang tepat membuat hotel-hotel yang berada di bawah naungan Ekosistem Hotels and Villas sangat nyaman dan cocok dijadikan sebagai tempat untuk beristirahat. Termasuk bagi para pekerja yang ingin menjauh sejenak dari perkotaan.

Sembari menikmati waktu beristirahat diantara bunga dan tumbuh-tumbuhan yang terawat baik di sekitar kamar, penginapan ini mengundang setiap tamunya untuk menikmati waktu meditasi penyembuhan yang bisa dipesan terlebih dahulu. Meditasi merupakan salah satu cara paling tepat bagi tubuh untuk mendapatkan ketenangan batin di tengah bisingnya pandemi corona saat ini.

Hotel dan Resort di bawah naungan grup ini juga menerapkan protokol kesehatan selama pandemi. Jadi, tidak perlu khawatir bila Anda ingin membawa serta keluarga untuk sekedar menikmati waktu disini.

Penasaran dengan penginapan yang mampu menyuplai oksigen bagi tubuh Anda? Klik di @ekosistem.hotels

Leave a Reply

  • (not be published)