Pemain dari Atletico Madrid, Saul Niguez merayakan gol pertamanya di pertandingan Atletico Madrid vs Liverpool yang berlangsung di Wanda Metropolitano, Madrid, Spanyol pada 18 Februari 2020 lalu (Sumber Foto: Reuters)

INGGRIS – Dari pertandingan di perempat final, semua pertandingan akan diadakan di Stadion Estadio Jose Alvalade di Lisbon, Portugal.

Masing-masing tim mendapat kesempatan melakukan lima kali pergantian pemain, dengan syarat perubahan dilakukan pada tiga poin pertandingan akhir.

Liga Sepak Bola Eropa (UEFA) lewat situs resminya menyebutkan bahwa masing-masing tim diizinkan memilih 23 pemain dalam pertandingan final kali ini.

Sejauh ini, grup G masih belum terkalahkan karena hanya kalah satu kali. Leipzig mengalahkan runner-up 2019 Tottenham di babak 16 dengan skor 4-0.

Sementara itu, Atletico sempat mengalami kekalahan dua kali di babak penyisihan grup. Namun, mengingat keberhasilan mereka menyingkirkan Liverpool di babak 16 besar, maka tim ini masih menegaskan bahwa mereka adalah salah satu tim sepak bola yang tidak bisa dianggap remeh di musim ini.

Leave a Reply

  • (not be published)