Wawancara resmi Pangeran Harry dan Meghan Markle bersama Oprah Winfrey Yang Ditayangkan Oleh CBS NEWS (Foto: @Oprah)

INGGRIS – Hal ini diungkapkan oleh Harry dalam wawancara resminya bersama Oprah Winfrey yang ditayangkan CBS NEWS pada Rabu (8/3).

“Sepertinya Dia (Diana) sudah tahu hal ini akan terjadi,” ujar Harry yang didampingi istrinya Meghan saat itu.

Pangeran Harry juga mengatakan bahwa keluarga kerajaan Inggris sudah menghentikan pemberian uang yang biasanya diberikan secara rutin. Hal tersebut dilakukan pada kuartal pertama tahun 2020, ketika Harry dan isrinya berencana mundur sebagai anggota keluarga kerajaan.

Sejak saat itu pula Henry dan Meghan menandatangani kerja sama dengan Spotify dan Netflix untuk melanjutkan hidup. Namun saat penandatanganan dilakukan Harry mengaku belum menyusun rencana apapun kedepannya.

“Saya masih memiliki uang dari peninggalan almarhum Ibu (Diana). Tanpa uang itu mungkin kami tidak akan bisa melakukan ini,” ujar Harry kepada Oprah.

Untuk diketahui, masing-masing Pangeran Harry dan Pangeran William mendapatkan uang sebanyak 13 juta pounsterling dari mendiang Ibunya saat meninggal.

Harry mengaku dapat merasakan keberadaan Ibunya yang menemaninya selama proses keluarnya mereka dari Istana Buckingham. Ia juga mengatakan bila Diana sepertinya sudah tahu bahwa di masa depan anak-anaknya akan megalami hal yang sama seperti Ia nantinya.

Untuk diketahui, Diana yang meninggal pada musim panas tahun 1997 lalu juga bukan lagi anggota keluarga kerajaan Inggris. Setelah bebas dari kungkungan istana, Ia memutuskan untuk hidup bersama seorang pebisnis Dodi Al Fayed.

“Saya tidak bisa membayangkan tahun-tahun yang Ia (Meghan) lalui selama menjalani proses ini sendirian,” kata Harry.

Harry mengaku sangat bahagia dan lega bisa keluar dari Kerajaan Inggris. Menghabiskan waktu bersama istrinya Meghan, anaknya dan sekaligus diwawancara oleh Oprah menurutnya hal terbaik yang bisa Ia miliki.

Leave a Reply

  • (not be published)