JAKARTA – Paduan suara anak-anak asal Kampala, Uganda yang bernama Watoto menyanyikan lagu berbahasa Indonesia sebagai ungkapan terima kasih kepada seluruh donatur yang membantu gerakan mereka selama musim pandemi corona menyerang dunia internasional.

Dalam sebuah video singkat berdurasi dua menit yang tersebar di media sosial diketahui sekumpulan anak-anak dengan semarak menyanyikan lagu berjudul “Tetap Cinta Yesus” yang diciptakan oleh Hendro Suseno. Lagu ini dinyanyikan saat tim paduan suara ini tengah berada di negeri jiran Malaysia.

“Kami ucapkan terima kasih banyak kepada individu dan perusahaan yang telah mendukung Watoto Foundation. Kami berdoa agar Tuhan memberkati anda dan menjaga anda tetap sehat,” ujar Patricia Mwesigwa seperti dikutip dari tayangan video tersebut, Rabu (17/6).

Tonny, salah satu instruktur yang ada dalam tayangan video tersebut juga mengungkapkan raa terima kasih yang sama dan seluruh anggota paduan suara tersebut akan menyanyikan lagu berbahasa Indonesia yang Ia sebut berasal dari Malei. Di Indonesia sendiri Malei adalah sebuah desa yang berada di Kecamatan Balaesang Tanjung, Donggala, Sulawesi Tengah.

“Selama lockdown berlangsung dan entah kapan akan selesai, kami persembahkan lagu yang sangat cantik dari Malaysia dan kami akan nyanyikan untuk anda,” tutup Tonny.

Untuk bisa mendengarkan lagu yang mereka nyanyikan silahkan klik di https://youtu.be/prXDwqByWdA

Leave a Reply

  • (not be published)