TAIPEI – Budaya minum teh di Taiwan memang sudah terkenal. Salah satu cara untuk merasakan teh terbaik di negara ini adalah dengan mengunjungi kedai teh terbaik. Salah satunya adalah Guen Lung Tuan.

Sumber Foto: Taiwan.Net

Saat masuk ke dalam kedai ini, pengunjung akan langsung disuguhi pemandangan foto-foto keluarga pemilik kedai dari beberapa generasi. Teh di kedai Guen Lung Tuan ini terkenal sangat ringan dan memberikan kesan segar saat diminum. Salah satu teh yang dibalut dengan nuansa modern dari kedai ini adalah Sparkling Chi Tea.

Saat minum teh disini, anda akan diingatkan pada hubungan manusia dan alam. Sparkling Chi Tea adalah teh dengan nuansa rasa sampanye yang memiliki rasa murni karena kualitas air yang digunakan sangat baik.

Sparkling Chi Tea tidak mengandung alkohol tetapi memiliki rasa yang kaya dan sempurna yang cocok dengan berbagai kue dan makanan penutup di toko, menciptakan pengalaman minum teh sore yang luar biasa.

Berbagai pilihan teh Guen Lung Tuan, diantaranya Oriental Beauty, teh hitam, dan oolong. Semuanya disiapkan dengan air yang direbus di atas piring panas tepat di depan para tamu dan dituangkan dengan hati-hati.

Staf yang melayani pengunjung ahli dalam memilih suhu yang tepat untuk setiap jenis teh yang diseduh. Mereka menciptakan pengalaman yang merupakan bagian dari ekspresi artistik dan sebagian ilmu. Kedai ini dapat ditemukan di Distrik Kota Taipei, Jalan Xinyi no 32, Sektor 6.

Leave a Reply

  • (not be published)