Es krim bunga rose dengan varian rasa strawberi dan yoghurt Foto: Elitha Evinora Tarigan)

KOREA – Ibukota Korea yakni Seoul adalah negara yang tidak asing lagi di telinga orang Indonesia.

Di Myeong-dong misalnya, pusat fashion internasional ini memang terkenal dengan berbagai toko yang menjual berbagai merek kosmetik baik buatan Korea atau pun luar Korea.

Tapi, di Myeong-dong anda juga bisa wisata kuliner. Salah satu yang mungkin bisa anda nikmati adalah es krim bunga rose.

Seperti namanya, es krim ini memang persis bentuknya sama seperti bunga rose dengan varian rasa berbeda di setiap warnanya.

Untuk menemukan tempat penjualan es krim ini, anda harus berjalan masuk ke dalam pusat pertokoan di Myeong-dong.

Lokasinya berada di 11, Myeongdong 8ga-gil, Jung-gu, Seoul 04536, Korea Selatan.

Dari kejauhan pamplet berwarna biru muda bertuliskan Milky Bee terlihat, disanalah tempat dimana es krim ini dijual. Di tiap etalase tersedia berbagai varian rasa es krim, diantaranya vanila, yoghurt, strawberi, teh hijau dan cokelat.

Anda juga bisa memesan tambahan sarang madu di atas es krim pilihan anda. Favorit saya adalah es krim bunga rose dengan rasa yoghurt dan strawberi.

Disini anda bisa memilih antara bunga rose mekar atau kuncup. Es krim dengan pilihan bunga rose kuncup biasanya hanya terdiri dari 1 warna saja. Harga es krim ini berkisar antara 5.500 KRW – 6.000 KRW atau sekitar Rp80.000.

Es krim ini sangat terkenal, banyak artis yang bisa anda temui yang kebetulan mampir hanya untuk sekedar merasakan kenikmatan es krim ini. Jadi, kalau anda ke Korea, pastikan anda singgah di tempat ini. Toko ini buka di setiap musim. Enjoy!

Leave a Reply

  • (not be published)