ITALIA – ESPN mengabarkan bahwa Pelatih AC Milan Stefano Pioli tetap akan menjadikan Ibrahimovic sebagai anggota masa depan klub tersebut.

Zlatan Ibrahimovic di pertandingan Liga Sepak Bola Serie A – AC Milan vs Sampdoria di San Siro, Milan, Italia pada 6 Januari 2020 (Sumber Foto: Reuters)

Setelah berjuang di paruh pertama musim, AC Milan hanya kalah dua kali sejak kedatangan Ibrahimovic pada Januari dari tim MLS LA Galaxy. Namun, kontrak pemain berusia 38 tahun ini akan selesai di akhir musim. Namun keputusan terakhir tetap diserahkan kembali kepada Stefano Pioli.

“Ibrahimovic adalah bagian dari proyek ini,” ujar Paolo Maldini, pemain senior di AC Milan.

Menurutnya, proses negosiasi agar Ibrahimovic tetap di AC Milan memang tidak mudah. Namun Ia yakin, klub ini akan maju saat pemain lain seperti Ante Rebic dan Rafael Leao dapat bermain di rumput hijau bersama Ibrahimovic.

AC Milan menyelesaikan pertandingan dengan baik setelah menang 3-0 atas Cagliari. Dengan demikian, klub asal Italia ini dipastikan akan maju ke babak Liga Eropa di musim depan. Ibrahimovic sendiri mencetak gol dalam pertandingan Series A pada Sabtu (1/8) dini hari tadi.

Leave a Reply

  • (not be published)