Adam Lallana di pertandingan Piala FA, babak ketiga Liverpool vs Everton – Anfield, Liverpool, Inggris, 5 Januari 2020 (Sumber Foto: Reuters)

INGGRIS – Meski kontraknya habis, tapi Adam Lallana mengaku akan tetap fokus dan bermain profesional di laga pertandingan bersama Liverpool.

Sebagaimana diketahui, pemain Liverpool bernomor punggung 20 ini akan meninggalkan Anfield musim ini. Dikabarkan Ia akan meninggalkan Liverpool degan status bebas transfer.

“Saya akan terus menikmati setiap hari terakhir di Liverpool. Yang pasti akan ada pertandingan besar Rabu nanti, jadi saya hanya ingin memastikan bahwa saya menikmatinya dengan rekan tim saya karena kita telah menjadi bagian dan penghargaan khusus yang kami menangkan bersama,” ujar Lallana seperti dirilis di laman resmi klub.

Sebagaimana diketahui, pemain yang berusia 32 tahun itu bergabung dengan Liverpool seharga 25 juta pounds dari Southampton sejak tahun 2014. Bersama The Reds, dia telah mencetak 22 gol dari 178 penampilan.

Kata Lallana, meninggalkan Liverpool setelah berhasil meraih prestasi gemilang dengan menyumbangkan empat piala selama 6 tahun bergabung bersama Liverpool merupakan sebuah penutup yang baik.

“Saya pikir ini saat yang tepat untuk meninggalkan dan mengakhiri bab saya di sini,” ujarnya.

Kontrak Lallana bersama Liverpool sebelumnya akan berakhir per 30 Juni 2020. Namun, karena Premier League sempat terhenti akibat pandemi virus corona, kompetisi baru akan berakhir pada Juli.

Setelah memperbaharui kontrak pada Juni kemarin, akhirnya Lallana hanya mendapat kontrak jangka pendek oleh Liverpool. Dikabarkan beberapa klub besar mulai melirik pemain yang sebelumnya bergabung dengan Southampton tersebut.

Leave a Reply

  • (not be published)