Joe Biden dan Kamala Harris Sumber Foto: @kamalaharris)

AMERIKA SERIKAT – Calon Presiden Amerika Serikat Joe Biden resmi memilih Kamala Harris sebagai Calon Wakil Presiden yang akan menemaninya berlaga di Pemilu Presiden Amerika yang akan diselenggarakan akhir tahun ini.

Siapa Kamala Harris di mata para kandidat calon wakil presiden yang pernah digadang-gadang oleh sejumlah orang? Untuk diketahui, kandidat Joe Biden selalu identik dengan perempuan, berikut tanggapan mereka usai keputusan Partai Demokrat yang dilakukan pada Rabu (12/8) kemarin.

Elizabeth Warren – Kamala Harris akan menjadi mitra yang hebat bagi Joe Biden untuk menjadikan pemerintahan yang kuat dalam memperjuangkan keadilan sosial, rasial dan ekonomi.

Susan Rice – Saya berharap dapat mendukung Biden-Harris untuk meraih tiket kemenangan lewat semua energi dan komitmen saya!

Karen Bass – Lets go!

Keisha Lance Bottoms – Selamat kepada Kamala dan Joe Biden atas kemenangan fantastis dan bersejarah ini. Sekarang kita harus menang!

Sementara itu, Kamala Harris dalam tayangan video yang diunggah di akun Instagramnya mengatakan bahwa Ia siap bekerja saat namanya terpilih sebagai calon wakil presiden untuk mendampingi Joe Biden.

Kamala mengaku bahwa sebagai seorang Ibu yang membesarkan dua orang anak kulit hitam akan diperlakukan berbeda dimanapun berada.

Sebagai seorang pengacara dan senator, Kamala mengaku siap bekerja dan membangun Amerika Serikat bersama Joe Biden.

“Saya siap bekerja untukmu dan saya sangat merasa terhormat dan sudah tidak sabar untuk mulai bekerja,” tutup Kamala.

Leave a Reply

  • (not be published)