INGGRIS – West Ham United gagal maju Liga Premier setelah berhasil dihadang Everton 0-1 di London Stadiun beberapa waktu lalu. West Ham United berakhir di babak empat besar Liga Premier saat bertanding di kandang sendiri.

Antara merilis bahwa tendangan Dominic Calvert-Lewin di menit ke-24 jadi babak akhir kemenangan Everton. Namun sebelumnya sempat terjadi peluang emas bagu West Ham dari Vladimir Coufall dan Jarrod Bowen yang masing-masing membentur tiang gawang dan bola mental dari jarak dekat.

Dengan kemenangan ini, Everton melanggeng mulus ke pertandingan selanjutnya meski tendangan Josh King sempat membentur tiang gawang.

Meski kalah, West Ham tetap pada posisi kelima klasemen liga dengan mengumpulkan 58 poin atau lima poin di bawah peringkat keempat Leicester City, dengan tiga pertandingan tersisa.

Liverpool cuma satu poin di belakang West Ham tetapi The Reds masih punya satu pertandingan lebih banyak untuk dimainkan. Everton tertinggal pada urutan kedelapan dengan 55 poin, tetapi masih menyimpan surplus satu pertandingan, demikian Reuters.

Leave a Reply

  • (not be published)