Sumber Foto: Arsenal

INGGRIS – Arsenal dan Chelsea akan berjuang di Piala FA di Wembley bulan depan setelah mereka berhasil melewati pertandingan dengan Manchester City dan Manchester United, masing-masing untuk mengamankan tempat mereka di final.

Arsenal diperkirakan akan tetap menggunakan Emiliano Martinez sebagai kiper menyusul cedera yang dialami oleh Bernd Leno. Pemain Argentina itu mungkin hanya dipaksa melakukan satu kali permainan setelah kemenangan 2-0 The Gunners atas Manchester City.

Kemungkinan besar Pelatih Arsenal Mikel Arteta tetap akan menurunkan David Luiz di pertandingan berikutnya setelah keberhasilan Arsenal menang atas Manchester City.

Mikel diprediksi akan memilih Kevin De Bruyne dan Dani Ceballos sebagai gelandang. De Bruyne berhasil menciptakan 9 peluang mencetak gol dalam pertandingan melawan Manchester City beberapa waktu lalu. Seperti halnya Dani Ceballos yang berhasil menekel bola agar tidak kebobolan di menit ke-88, membuat kedua pemain ini mendapat perhatian langsung dari Mikel untuk bermain lebih baik lagi di musim mendatang.

Nama lain yang diprediksi akan ikut serta di pertandingan Arsenal berikutnya adalah Pierre-Emerick Aubameyang, Mason Mount dan Olivier Giroud.

Leave a Reply

  • (not be published)