Rata-rata kue crepes yang dijual berkisar di harga Rp70.000 (The Editor)

HARAJUKU – Suasana jalanan Takeshita Dori di Harajuku tak pernah sepi. Ribuan pejalan kaki bisa anda temukan saat berada di tempat ini.

Para penjual makanan dan pakaian khas Jepang berlomba menarik perhatian pembeli yang lalu lalang. Jadi tak heran, Harajuku sangat bising dan meriah.

Kios para penjual crepes di Harajuku sangat meriah. Dari kejauhan, anda akan melihat display bermacam-macam kue crepes asin dan manis dengan ukuran besar.

Karena di Jepang pembeli berhak protes bila makanan yang dipesan tidak sama persis seperti gambar atau foto yang diedarkan.

Kue crepes yang dijual dipajang dengan sangat mewah dan menarik perhatian.

Tampilan kue crepes manis akan dipenuhi dengan buah-buahan segar berukuran besar dan es krim yang sangat menggugah selera. Sementara itu kue crepes asin dipenuhi sayuran dan keju.

Tata letak lampu yang sangat pas menambah daya tarik pengunjung untuk sekedar berhenti melihat pilihan rasa yang ditawarkan.

Pengunjung yang baru pertama kali ke Jepang pasti berpikir bila kue crepes ini hanya menang di tampilan saja. Namun, anggapan tersebut tidak benar.

Kios penjual crepes ini umumnya kecil. Penjual lebih mengutamakan tampilan macam-macam kue crepes agar menarik perhatian pembeli.

Ruang gerak penjual di dalam kios ini juga sangat sempit. Namun, sajian makanan yang dijual tidak kalah dengan yang ada di restoran atau pusat perbelanjaan.

Bila tengah berkunjung ke Harajuku jangan lupa untuk mencoba kue crepes ini. Dijamin anda tidak akan menyesal.

Leave a Reply

  • (not be published)