Suasana ramai di Malioboro saat pandemi corona berlangsung tahun 2020 (Foto: Robert Ginting untuk The Editor)

JAKARTA – Garuda Indonesia memberikan berbagai penawaran khusus dan menarik bagi seluruh masyarakat Indonesia yang akan melaksanakan penerbangan ke berbagai destinasi wisata unggulan nasional. Pekan GOTF ini bisa diakses secara online di www.garuda-indonesia.com/gotf.

Promo besar-besaran ini didukung oleh Bank BCA. BCA juga memberikan penawaran menarik berupa cicilan 0% untuk periode 3,6, dan 12 bulan serta potongan 50 persen hingga Rp. 200.000 rupiah dengan reward BCA.

Selain menawarkan potongan harga hingga 85 persen, pada pelaksanaan GOTF 2021 ini, pengguna jasa Garuda Indonesia juga akan mendapatkan benefit lainnya berupa fasilitas Rapid Test Antigen Gratis.

Adapun bagi para pengguna jasa yang melaksanakan transaksi melalui Fly Garuda App juga akan mendapatkan keuntungan lain berupa Welcome Bonus hingga 2.000 Miles dan ekstra Miles 50%.

Program online travel fair ini juga menawarkan pilihan penerbangan ke berbagai destinasi prioritas dengan harga terbaik dengan tambahan discount tiket penerbangan mulai Rp. 500.000 hingga Rp. 2.000.000.

Selain itu melalui program “Happy Hour” yang dilaksanakan pada pukul 09.00 – 11.00 WIB dan 17.00 – 19.00 WIB setiap harinya, para pengguna jasa juga mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan benefit lain berupa tambahan potongan Rp. 200.000 untuk pembelian tiket melalui “Fly Garuda App”.

Pada pelaksanaan pada tahun ini Garuda Indonesia juga menggandeng beberapa mitra usaha lainnya seperti Agoda, Aero Globe Indonesia, Aerowisata Hotels & Resort, Anantara Uluwatu Bali Resosrt, Marriot Bonvoy dan Plataran Indonesia dan juga beberapa partner shopping & experience yaitu Bluebird, Frame A trip, MAPCLUB, Joumpa, dan Sweet Escape untuk memberikan pilihan paket perjalanan wisata yang sesuai dengan kebutuhan tren traveling masyarakat Indonesia saat ini.

Aplikasi “Fly Garuda”

Pada kesempatan pelaksanaan GOTF tersebut, Garuda Indonesia juga memperkenalkan aplikasi “Fly Garuda” yang merupakan pemutakhiran mobile apps terdahulu dengan menghadirkan berbagai pembaharuan layanan fitur tambahan. Layanan ini dapat diunduh pada ponsel pintar melalui perangkat Android dan iOS yang menampilkan fitur-fitur inovatif guna meningkatkan pengalaman pengguna jasa khususnya di masa adaptasi kebiasaan baru.

Aplikasi terbaru ini diklaim akan semakin memudahkan pengguna jasa, dimana salah satunya adalah untuk mempercepat proses pembukuan tiket serta layanan check in.

Selain itu disamping aplikasi “Fly Garuda App”, Garuda Indonesia juga memperkenalkan berbagai fitur baru pada GarudaMiles, in-flight magazine versi digital serta akses layanan e-Hac yang menawarkan pengalaman yang lebih personal dan praktis bagi para pelanggan.

Leave a Reply

  • (not be published)