JAKARTA – Pandemi COVID-19 menimbulkan dampak emosi yang parah atas umat manusia. Tidak banyak peristiwa di zaman modern yang dampaknya seperti ini. Ancaman tertular atau menularkan penyakit yang mematikan ini berdampak besar atas semua orang. Belum lagi gangguan kecemasan dan masalah isolasi akibat pandemi ini.

Untuk membantu mengatasi situasi ini, situs resmi Saksi-Saksi Yehuwa, JW.ORG yang memuat video berjudul “Wabah Virus—Apa yang Perlu Kita Lakukan”. Animasi papan tulis berdurasi tiga menit ini menjelaskan caranya keluarga bisa mengatasi dampak pandemi secara emosi dan rohani.

Ario Sulistiono, juru bicara Saksi-Saksi Yehuwa Indonesia mengatakan, “Sejak mulainya pandemi ini banyak orang merasa tidak punya kendali atas hidup mereka. Konten di jw.org membantu orang-orang dari segala usia dan latar belakang untuk merasa lebih tenang karena menjalankan nasihat bijak dalam Kitab Suci,” jelas Ario saat berbincang dengan The Editor, Senin (15/2).

Agar terhindar dari kecemasan akibat pandemi, silahkan klik di situs ini Wabah Virus—Apa yang Perlu Kita Lakukan dan Cara Mengatasi Kelelahan Akibat Pandemi.

Leave a Reply

  • (not be published)