Pembersih tas dari Coach ini akan hemat pengeluaran anda saat merawat tas kesayangan (Foto: Elitha Evinora Tarigan)

JAKARTA – Tas branded memang sangat mahal dan memerlukan perawatan khusus. Tak jarang pemiliknya mengeluarkan biaya ratusan hingga jutaan hanya untuk membersihkan tasnya dari kotoran dan debu yang menempel. Itu hanya biaya untuk membersihkan, belum termasuk memperbaikinya bila ada yang rusak.

Nah, bicara tentang membersihkan tas branded, banyak orang yang tidak tahu bahwa anda sendiri bisa membersihkan tas anda di rumah. Salah satu yang bisa anda pakai adalah pembersih tas merek Coach. Pembersih tas ini terdiri dari 2 item, yakni pembersih dan moisturizer.

Cara memakainya juga sangat mudah dan tidak membutuhkan waktu lama. Dan yang pasti, tidak akan membuat tas kesayangan anda berjamur.

Yang pertama yang perlu diaplikasikan adalah pembersih. Cukup gunakan kain bersih yang halus untuk membersihkan kotoran dan debu yang menempel. Untuk kotoran yang sudah berubah warna di tas anda, tekanlah kain lebih kencang dan gosok. Tidak perlu membasahi semua kain, cukup membubuhkan sedikit cairan saja dan semua akan bersih seketika layaknya baru.

Selanjutnya, aplikasikan moisturizer agar tas anda terlihat seperti baru. Tujuannya juga adalah untuk menjaga dan melapisi tas anda. Sama seperti diatas, anda tidak perlu menggunakan terlalu banyak moisturizer, secukupnya saja.

Anda dapat membeli dua unit pembersih ini langsung di toko Coach yang ada di Plaza Senayan, Jakarta. Ukurannya juga lumayan besar, yakni 118 ml dan dapat digunakan puluhan kali. Sangat hemat kan bila anda punya puluhan koleksi tas.

Harga kedua bahan pembersih ini juga terjangkau, masih di bawah Rp500.000. Beli produk yang asli langsung di tokonya karena banyak yang menawarkan produk serupa, namun pada kenyataannya palsu.

Jangan sekali-sekali membersihkan tas atau pun produk favorit anda dengan sembarangan. Saya sudah pernah coba dan hasilnya sangat mengecewakan. Sepatu kulit milik saya berjamur setelah dibersihkan dengan produk yang kurang tepat.

Jadi, sebelum menyesal baiknya pelajari dulu tiap produk yang akan anda pakai.

Leave a Reply

  • (not be published)