Piala Liga Champion (Sumber Foto: Reuters)

INGGRIS – Karena batas waktu pendaftaran ditetapkan pada 3 Agustus 2020 mendatang, maka masing-masing negara peserta akan mendaftarkan diri terlebih dahulu. Grup yang berhasil masuk di babak final akan diumumkan di tanggal yang sama.

Empat negara dengan peringkat terendah yang masuk babak penyisihan dari klub asosiasi Federasi Sepak Bola eropa (UEFA) 2019 adalah Irlandia Utara, Kosovo, Andorra dan San Marino.

Sesuai dengan prinsip-prinsip yang ditetapkan oleh Komite Kompetisi Klub pada 17 Juni 2020, koefisien asosiasi nasional digunakan untuk mencari pemain baru. Klub yang diunggulkan dari daftar empat negara diatas adalah Irlandia Utara dan Kosovo. Sementara Andorra dan San Marino tidak masuk perhitungan.

Babak penyisihan kali ini akan berlangsung di turnamen yang berlangsung pada 8 Agustus dan babak final akan berlangsung pada 11 Agustus 2020 nanti. Di babak ini setidaknya satu kali pertandingan akan dilakukan di tempat netral.

Pemenang babak penyisihan akan memasuki babak kualifikasi pertama, yang juga akan terdiri dari pertandingan satu kali yang berlangsung pada 18 dan 19 Agustus 2020.

Leave a Reply

  • (not be published)